CARA JOKI FU YG OPTIMAL DAN BENAR - ME AND GAME

Latest

Artikel Terbaru

BANNER 728X90

Senin, 09 Februari 2015

CARA JOKI FU YG OPTIMAL DAN BENAR



CARA JOKI FU YG OPTIMAL DAN STILL.
1. Pastikan posisi duduk di jok bagian depan. Agar start anda tidak terjadi jumping.
2. Pastikan posisi pemain agak jauh.
3. Letak posisi kopling yang baik sampai ke ujung agar saat dilostkan/dilepas koplingnya ban tidak terjadi sprint yang lama dan menghasilkan start yang liar.
4. Cari RPM yang tepat kurang lebih posisi RPM di atas angka 9-10rb agar cepat melakukan angkatan.
5. Cara melepas kopling yaitu dengan cara dilost secara cepat kalau HRP akan terdengar suara ctekkk. Caranya tangan dilost ke depan sampai jari-jari lurus.
6. Jangan anda niatkan jumping gigi 1 ke 2.
7. Oper gigi 1 ke dua dengan cepat kira-kira kecepatan menunjukkan speed 35’an dan jangan sampai ngemiss.
8. Tekan secara paksa persenelengnya karena pir koplingnya berat. Agar tidak ngemiss dan tekan kopling sedikit saja karena menggunakan pir kopling HRP agar tidak ngemiss.
9. Ulur gigi 2 ke 3 sampai kecepatan 55-60’an.
10. Ulur gigi 3 agak panjang sampai kecepatan 90’an. Tapi dengan gir 13 mungkin kita dapat mengulur pendek. Tapi jangan sampai kependekan.
11. Pindah gigi 4 ke 5 di kecepatan 120’an.
12. Ulur gigi 5 agak panjang.
13. Kalau sudah waktunya masuk ke gigi ke 6 masukkan saja(kira-kira anda sendiri. Karena garapan bengkel A dan B tidak sama menggarapnya dan menyettingnya.
14. Yang pasti jangan anda turunkan gas sebelum finish dan jangan anda bermain gas di tengah perjalanan / akan sampai finish.
15. Ciptakan goal spesial untuk tim racing anda.
16. YANG TERPENTING SPORTIF MAINYA.
Nah, tadi itu beberapa tips teknik drag FU yang tepat. Mungkin lebih cocoknya pada ajang drag liar atau independent yang menggunakan motor standart dan speedometer yang masih nempel. Kalau tidak ada speedometer ya anda kira-kira sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar